Pages

10/07/10

Jangan larang aku!

aku ingin bebas seperti mereka, mereka yang bisa melakukan apa yang mereka inginkan. Tak seperti aku yang hanya bisa berdiam diri. Berdiam diri dengan melihat mereka tertawa senang. Memang hal yang aku lakukan selama ini biasa saja tidak ada hal yang membuatku sangat mengesankan. Aku ingin seperti mereka yang bebas mengekspresikan dirinya. Yups my life is flat tapi aku selalu mengatakan LIFE IS NEVER FLAT.
Setiap harinya aku melakukan hal yang sama tak ada yang istimewa. Yang terkadang terasa membosankan namun harus aku jalani. Aku ingin seperti mereka yang bebas melakukan apa yang mereka inginkan, tidak seperti aku yang selalu saja dilarang.
Aku tahu mereka melarang demi kebaikan ku juga tapi tidak seperti ini mereka harus mengekang aku. Aku uda besar aku tau mana yang benar dan mana yang salah. Mereka yang bisa keluar hangout dengan teman-temanya, nonton konser/pensi, mereka yang bisa bermain atau sekedar berkumpul dengan teman, pergi ke mall, keliling-keliling, nonton premire film, mengekspresikan kesukaannya. Beruntunglah mereka yang bisa melakukan hal tersebut. Sedangkan aku? Yaa hanya bisa diam dan mendengarkan mereka. Aku bisa melihat konser atau pensi kalau itu acara sekolah sendiri, wth! Keluar rumah pun aku jarang, kalau uda di rumah ga bakalan keluar kalau ga da keperluan yang penting. Rasanya seneng kalau liat temen-temen pada bisa keluar dengan gampangnya mereka diizinin sama ortu mereka, sedangkan aku yaa harus melalui proses yang panjang dengan argument yang tepat.
“kamu ga boleh keluar, nonton pensi, jalan-jalan ga penting acaramu kaya gitu”
“uda ga usah bawa motor segala”
“sekolah pulang sore, pake banyak kegiatan tapi ga ada yang bermanfaat”
“…….blaaa.. blaaa…. Blaaa… bllaaaa……………”
Sumpah repot banget sama ortuku. Gini ga boleh gitu ga boleh, apa yang dibolehin? Ada kegiatan sekolah disankainnya ngluyur. Ya Allah kok ga percaya amat sama aku. Fine ga boleh bawa motor uda aku turutin. Tapi jangan larang-larang aku terus yang ga boleh inilah itulah. AKU PENGEN BEBAS!
Aku ga mau di kekang kaya gini, aku tau ini buat kebaikan ku. Tapi.. berikan lah aku ruang yang bebas untuk melakukan hal yang aku inginkan. Tolong jangan larang aku...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com